English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Seseram Apakah Messi?

MILAN - Lionel Messi terus mewarnai halaman media massa Eropa dan dunia. Penyerang Barcelona ini masih menjadi topik hangat terkait penampilan fantastisnya di Liga Champions. Kendati masih dua pekan ke depan, Messi pun sudah dikaitkan dengan laga El Barca melawan Inter Milan pada fase semifinal.

Sebenarnya, Nerazzurri sudah pernah menghadapai klub asuhan Josep Guardiola tersebut pada babak penyisihan grup. Dari dua leg yang
dimainkan, hasil akhirnya 0-0 dan 2-0 untuk kemenangan Barca.

Yang menarik dan menjadi perdebatan di dataran Eropa adalah apakah mampu Inter Milan menghentikan liuk-liuk Messi. Petinggi VfB Stuttgart dan Arsenal harus menderita karena kebengisan Messi di lapangan.

Bek AC Milan Gianluca Zambrotta tidak percaya barisan pertahanan dan lini tengah Inter mampu meredam aksi Messi. Pasalnya, Messi bermain secara jenius dipadukan teknik yang luar biasa.

Bek Timnas Italia itu sendiri pernah membela Barcelona. Dia merumput di Camp Nou selama dua tahun (2006-2008) sebelum dipinang Milan.

"Saya telah bermain di Barcelona dan mengetahui squad besar ini," akata Zambrotta kepada Skysport Italia, Jumat (9/4/2010).

"Inter harus mengerahkan segalanya 100 persen dalam dua pertemuan untuk mencapai final. Tapi menurut pandangan saya, Blaugrana lebih difavoritkan melenggang ke partai puncak," lanjut mantan pemain Juventus dan Bari ini.

"Messi adalah monster sepakbola. Dia hampir tidak mungkin untuk dihentikan, setidaknya hingga akhir musim ini," pungkasnya. (fmh)

*OkeZone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar