English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Lewat SMS, Toni Minta Fiorentina Kalahkan Inter

Roma - Sebagai eks Fiorentina, Luca Toni punya banyak teman di La Viola. Terkait pertemuan 'Si Ungu' dengan Inter Milan akhir pekan ini, dia mengirim sms pada rekan-rekannya untuk mengalahkan Nerazzurri.

Setelah dua pekan lalu berhasil menundukkan Inter, AS Roma saat ini cuma tertinggal satu poin atas Inter di puncak klasemen. Giallorossi akan bisa merangsek ke puncak akhir pekan ini jika mereka menang atas Atalanta dan Inter kalah saat menghadapi Fiorentina.

Buat Toni, laga Inter kontra Fiorentina tersebut ternyata membuka kesempatan untuk benar-benar bisa naik ke posisi teratas klasemen. Itu terkait status dia sebagai mantan pemain La Viola.

Masih punya hubungan erat dengan rekan-rekannya di Artemio Franchi, Toni tak ragu untuk meminta bantuan. Seperti dikutip dari Yahoosports, striker internasional Italia itu mengirim pesan singkat sms pada rekan-rekannya untuk tampil maksimal saat menjamu Inter, Sabtu (10/4/2010) malam WIB.

Tak disebutkan bagaimana isi SMS Toni pada rekan-rekannya itu. Namun tanpa diminta Toni, Fiorentina pastinya bakal tampil maksimal karena mereka butuh tiga poin demi menjaga kans lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Namun upaya tersebut bisa jadi akan sulit karena mereka tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang. Kali terakhir La Viola menundukkan Nerazzurri adalah di Liga Italia musim 2005/2006 dengan skor 2-1.

Toni sempat dua musim membela Fiorentina dalam kurun 2005/2007. Meski terhitung singkat, dia berhasil mencuri hati fans Fiorentina dengan banyak gol yang dia persembahkan, sebelum dibeli Bayern Munich.
detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar