English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Nerazzurri Tak Bikin Gentar 'Si Ungu'

Florence - Fiorentina tengah bersiap melawan Inter Milan. Meski tahu lawannya sangat tangguh dan sulit ditaklukkan, La Viola juga tak mau menyerah karena sedang memburu tiket Liga Champions.

Saat ini Fiorentina sedang menghuni posisi delapan klasemen Liga Italia. Namun, dengan raihan angka 45, 'Si Ungu' hanya terpaut empat poin saja dari Napoli yang ada di posisi empat klasemen --zona Liga Champions.

Peluang untuk finis di posisi tersebut masih terbuka mengingat Seri A baru berjalan 32 laga alias menyisakan enam laga lagi. Syaratnya tentu saja Fiorentina harus terus meraih poin demi poin demi memelihara asa tersebut.

Sial untuk mereka, akhir pekan ini lawan berat sudah menanti: Inter Milan. Sang juara bertahan, yang juga tengah dalam kondisi percaya diri usai lolos ke semifinal Liga Champions, bakal melawat ke Artemio Franchi, Minggu (11/4/2010) dinihari WIB.

"Kami akan menghadapi salah satu tim tertangguh di Eropa, yang juga punya pemain dengan kemampuan teknik luar biasa," aku pelatih Fiorentina Cesare Prandelli di Football Italia.

"Akan butuh penampilan hati-hati dari Fiorentina, bukan hanya tampil berani, tapi kami juga harus cerdik membaca situasi sepanjang permainan," lanjut dia.

Prandelli juga mengakui bahwa saat ini timnya belumlah matang-matang amat. Ini pun menambah beratnya tantangan buat mereka kendati itu bukan berarti mereka akan patah semangat sedari awal.

"Kami harus bermain dengan memahami titik lemah, jika pun ada, dari tim hebat itu (Inter). Kami harus punya prinsip untuk menjalani laga satu per satu dan meraup poin sebanyak mungkin."

"Kami harus menjaga mentalitas untuk berusaha meraih angka dari sisa pertandingan kami," seru Prandelli.
detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar