English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

'Si Ular' Akrab Dengan Kesulitan

Moskow - Jose Mourinho memprediksi laga leg kedua perempatfinal kontra CSKA Moskow akan berjalan sulit bagi Inter Milan. Namun, karena jalan Il Biscione musim ini terbilang sulit, jadi hal itu tak begitu jadi masalah.

Meski menang 1-0 pada leg pertama di Giuseppe Meazza lalu, langkah Inter belum bisa bernapas lega menghadapi CSKA di pertemuan keduanya. Faktor dukungan fans tuan rumah, dinginnya cuaca serta lapangan artifisial di Luzhniki Stadium bisa jadi penghalang jalan mereka ke semifinal.

Hal itu yang Mourinho nilai bakal jadi sesuatu yang menyulitkan timnya untuk meraih kemenangan. Dengan hanya kalah satu gol saja, dipastikan CSKA akan tetap mengejar kemenangan dengan skor besar dengan memaksimalkan advantage sebagai tuan rumah.

Mourinho serta skuadnya pun siap untuk meladeni jika CSKA menginginkan bermain terbuka, karena Nerazzuri pun sepertinya enggan bermain aman untuk mempertahankan keunggulan mereka.

"Aku memperkirakan laga ini akan sangat sulit karena CSKA akan keluar menyerang untuk merubah hasil (di leg pertama). Mereka hanya kalah 1-0, beda jika mereka kalah 0-3," analisa Mourinho di situs resmi UEFA.

"Untuk strategi kami pun, kami bisa bermain defensif untuk skor 0-0 atau mencetak satu atau dua gol tandang yang sangat penting. Kita lihat saja nanti," sambungnya.

Selain bermodal kualitas skuad yang bisa dibilang berada di atas CSKA, pengalaman menghadapi laga-laga sulit musim ini bisa jadi modal penting bagi La Benemata.

Selain sedang menghadapi persaingan ketat menuju scudetto dengan AS Roma dan AC Milan, bisa dibilang Inter di Liga Champions musim ini jalannya tak mulus-mulus amat.

Sebagai contoh saja, saat lolos dari fase grup, mereka harus menentukannya di laga terakhir dengan menang 2-0 atas Rubin Kazan.

Masuk ke babak 16 besar, Inter dihadapkan pada jagoan Inggris sekaligus favorit juara, Chelsea. Menang 2-1 di kandang pada leg pertama, 'Biru Hitam' malah mampu menang 1-0 di Stamford Bridge pada leg kedua.

"Benar jika kami di Liga Champions tak seproduktif di Seri A, namun jangan lupa kalau kami mampu menang di empat laga terakhir kami, termasuk dua kali mengalahkan Chelsea. Di fase grup kami pun menghadapi para juara liga," pungkas Mourinho.
detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar