English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Liga Champions 'Percepat' Derby d'Italia

Roma - Lolosnya Inter Milan ke semifinal juga berimbas ke partai di kompetisi Seri A Italia. Pertandingan Inter kontra Juventus di giornata 34 kini akan dimajukan.

Semula pertadingan big match antara dua rival tersebut akan dihelat di Giuseppe Meazza pada hari Sabtu 17 April waktu setempat. Namun, laga ini kini akan digelar sehari lebih cepat yakni Jumat 16 April, sebagaimana diwartakan Football Italia.

Hal tersebut dilakukan agar Inter dapat memiliki waktu pemulihan lebih banyak sebelum menjalani laga semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada 20 April.

Inter melaju ke semifinal untuk berjumpa juara bertahan Barca setelah di babak perempatfinal melewati hadangan klub Rusia CSKA Moskow. Ini adalah kali pertama Nerazzuri maju ke empat besar semenjak tujuh tahun terakhir.

Keputusan Lega Calcio memajukan jadwal tersebut boleh jadi akan melahirkan cibiran bahwa Inter dapat perlakuan khusus. Tapi hal itu niscaya cukup pantas mengingat La Beneamata adalah penyelamat muka Italia, dengan menjadi satu-satunya tim Seri A sedari perempatfinal Liga Champions.
detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar