English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Jajaran Pengurus ICI Regional Priangan Timur

Regional Priangan Timur

Nama Organisasi : Inter Club Indonesia (ICI) Regional Priangan Timur

Resmi Berdiri : 10 Januari 2010

Pendiri :

  • Rian Ariana, Bayu Fazrien, Rejif Ramdani,
  • Dani Ramdan kurniawan, Heri Heryanto, Amir, Irvan Guntara,
  • Fachmi Muhammad Helmy.

Deskripsi Singkat :

Inter Club Indonesia Regional Priangan Timur adalah organisasi komunitas Interisti (Sebutan untuk penggemar klub Sepakbola Internazionale Milan) Priangan Timur. Organisasi ini adalah salahsatu regional dari Inter Club Indonesia yang berpusat di Jakarta. Adapun Inter Club Indonesia sendiri, organisasi tersebut telah resmi menjadi official supporter bagi Inter Milan. Artinya Inter Club Indonesia telah resmi diakui oleh Inter Club Pusat (Italia) sebagai klub supporter yang resmi terdaftar di Italia.

Sejarah Singkat ICI Reg.Priangan Timur :

Sejarah terbentuknya ICI Reg.Priangan Timur dimulai ketika Rian yang saat tinggal di Jakarta merupakan anggota aktif dari Inter Club Indonesia (ICI) ingin membuat sebuah komunitas Interisti di daerah asalnya, Ciamis, dan juga Tasikmalaya. Setelah melakukan beberapa pencarian di facebook, ia menemukan beberapa Grup Interisti yang berasal dari daerahnya. Setelah beberapa kali chatting dengan beberapa pendiri Grup tersebut, ternyata respon dari mereka positif, akhirnya kemungkinan mendirikan komunitas interisti di Ciamis dan Tasikmalaya semakin besar.

Hari Minggu, tanggal 13 Desember 2009, adalah pertamakali diadakannya pertemuan Interisti Ciamis & Tasikmalaya. Bertempat di Alun-alun Ciamis , acara ini digagas oleh Rian dan Dani melalui facebook. Mereka juga sempat menghubungi beberapa orang melalui SMS .Interisti yang datang hanya berjumlah delapan orang. Dari Ciamis Interisti yang datang adalah Rian, Dani, Heri, Irvan (Mereka merupakan teman satu Band), Amir dan Rejif. Sedangkan dari Tasikmalaya Interisti yang datang adalah Bayu dan Fachmi. Pada pertemuan tersebut diadakan pemilihan ketua (Korwil), dan beberapa staff penting organisasi. Pertemuan tersebut juga membahas nama yang akan digunakan sebagai Identitas Organisasi.

Akhirnya terpilihlah Rian Ariana sebagai Korwil (Koordinator Wilayah), Rejif Ramdani sebagai Wakil Korwil untuk wilayah Ciamis, Bayu Fazrien sebagai Wakil Korwil untuk wilayaah Tasikmalaya, Dani Ramdan Kurniawan sebagai Sekretaris, Irvan Guntara sebagai Bendahara, Heri Heryanto sebagai Div.Humas, dan Fachmi Muhammad Helmy sebagai Div.Event. Nama yang digunakan sebagai identitas Organisasi adalah INTER CLUB INDONESIA REGIONAL PRIANGAN TIMUR. Karena pertimbangan jumlah anggota, wilayah Ciamis dan Tasikmalaya tetap pada satu Organisasi. Lagipula organisasi masih baru, jadi belum bisa berjalan sendiri-sendiri. Tapi tetap ada rencana untuk memisahkan Ciamis dan Tasikmalaya jika masing-masing wilayah sudah memiliki anggota yang banyak, dan sudah memiliki kegiatan yang Rutin.

Hari Minggu, tanggal 20 Desember 2009, diadakan Rapat pengurus, dan acara Futsal Perdana ICI Reg.Priangan Timur. Bertempat di Tifosi Futsal Tasikmalaya, jumlah orang yang datang mencapai 13 Orang. Pertemuan ini membahas beberapa rencana agenda kegiatan, pemilihan beberapa pengurus baru, dan pengisian formulir pendaftaran anggota Inter Club Indonesia.

Hari Minggu, tanggal 10 januari 2010, diadakan pertemuan untuk kembali membahas agenda kegiatan. Pada tanggal tersebut nomor anggota bagi pengurus dan anggota ICI Reg.Priangan Timur telah turun dari ICI Pusat. Setelah melakukan pembicaraan melalu telepon seluler dengan Sekjen Inter Club Indonesia, Rudolf Mauritz, akhirnya INTER CLUB INDONESIA REGIONAL PRIANGAN TIMUR Resmi Berdiri.

Hingga saat ini anggota ICI terdaftar yang berasal dari wilayah Tasikmalaya dan Ciamis berjumlah kurang lebih 60 Orang. Namun untuk kegiatan-kegiatan yang berjalan, anggota yang aktif mengikuti kegiatan hanya berjumlah antara 15 sampai dengan 20 orang.

Adapun kegiatan Rutin ICI Reg.Priangan Timur saat ini adalah :

-Kumpulan Rutin : Setiap hari minggu pukul 15.30

-FUTSAL : Setiap hari minggu puluk 17.00 (Setelah kumpulan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar