English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

'Inter Kehilangan Fokus'

Firenze - Melawat ke kandang Fiorentina, Inter Milan pulang dengan hanya membawa satu poin saja. La Beneamata pun disebut kehilangan fokus dalam pertandingan tersebut.

pada laga yang dihelat di Stadion Artemio Franchi, Minggu (11/4/2010) dinihari WIB, Inter sempat tertinggal 0-1 lebih dulu setelah sontekan Kierrison sukses membobol jala Julio Cesar. Namun, mereka mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Diego Milito dan Samuel Eto'o mencetak sepasang gol.

Dalam kondisi unggul, Inter lengah hingga akhirnya Fiorentina mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 83 lewat Per Kroldrup. Di sisa waktu tujuh menit pun tak ada lagi gol yang tercipta.

"Kami jelas berpikir bahwa kami telah meraih kemenangan dan kehilangan konsentrasi," ujar direktur Inter, Marco Branca, seperti dilansir Football Italia.

Branca pun menyebut gol Kroldrup yang lahir lewat sebuah sepak pojok sebenarnya tak perlu terjadi. Sebab, pemain-pemain Inter seharusnya sudah terbiasa dengan situasi set piece semacam itu.


"Sangat disayangkan, biasanya kami sangat rapi dalam menghadapi set piece. Tetapi hal seperti ini kadang-kadang terjadi di dalam sepakbola."

"Akhir pertandingan tak jauh lagi dan tampaknya kami tak fokus seperti yang seharusnya kami lakukan," tukas Branca.

Dengan hasil imbang ini posisi Inter di puncak klasemen pun rawan disalip AS Roma yang baru akan bermain hari Minggu malam. Saat ini Inter mengoleksi poin 67 dan hanya unggul dua poin atas Roma yang mengoleksi poin 65.
detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar