English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Stankovic: Kini akan Beda Cerita, Barca!

Moskow - Inter Milan dan Barcelona sudah berjumpa di fase grup dengan keunggulan ada di tangan Barca. Tapi saat keduanya bersua lagi di empat besar, Dejan Stankovic bilang jangan harap muncul hasil yang sama.

Pertemuan Inter dengan Barca musim ini terjadi di Giuseppe Meazza pada 16 September lalu. Kala itu timu tamu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Kedua tim lantas berhadapan lagi di Camp Nou pada 24 November 2009. Kali ini Barca yang gantian jadi tuan rumah sukses unjuk gigi dengan menang 2-0.

Mengingat itu baru terjadi di fase grup, kedua tim masih sama-sama bisa lolos ke fase knock-out berkat hasil di laga-laga lainnya. Barca jadi juara grup sedangkan Inter runner-up.

Kini, Los Cules bertemu lagi dengan Nerazzuri. Kali ini hanya akan ada satu tim yang berpeluang lolos karena mereka harus saling bunuh di semifinal, setelah Inter melewati CSKA Moskow dan Barca menyungkurkan Arsenal.

Dengan penampilan apik Barca di Liga Champions --secara spesifik ketika melumat Arsenal dengan agregat 6-3-- sang juara bertahan niscaya lebih dijagokan. Apalagi di babak sebelumnya toh mereka sudah berhasil menundukkan Inter.

Akan tetapi, Stankovic tak mau timnya diremehkan begitu saja. Menurutnya, La Benemata akan tampil beda saat berjumpa lagi dengan Barca.

"Kami dulu tak tampil bagus lawan Barcelona, itu tak berarti apa-apa, karena jika kami bertemu mereka sekarang, semua akan berbeda," seru dia di Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar