English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->

Mourinho Nilai Inter Harusnya Menang 3-0

Milan - Jose Mourinho cukup puas dengan kemenangan tipis Inter Milan atas CSKA Moskow. Namun, Mourinho juga menilai bahwa Inter seharusnya bisa menang jauh lebih besar lagi.

Bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu CSKA, Kamis (1/4/2010) dinihari WIB, Inter hanya bisa menang 1-0 saja. Kemenangan tipis itu hadir setelah Diego Milito mencetak gol pada menit 65.

"Sulit mengadapi tim ini dan ketika saya bilang akan jadi partai yang berat, saya tahu apa yang saya bicarakan. CSKA terus menutup pertahanan dan menutupi setiap ruang, jadi sangat sulit untuk melakukan apa pun," analisa Mourinho di Football Italia.

Dalam pertandingan tersebut Inter yang punya 56 persen penguasaan bola, sebagaimana catatan Soccernet, sebenarnya punya cukup banyak peluang menjanjikan. Mourinho pun menyebut bahwa Nerazzuri sebenarnya kurang pantas hanya menang 1-0.

"Di babak kedua celahnya mulai sedikit terkuak dan kami membuat banyak peluang sehingga skor akhir 3-0 sebenarnya adalah hasil minimal yang bisa kami harapkan dari penampilan semacam itu."

"Apa pun, ini tetaplah sebuah kemenangan dan kami menuai hasil, jadi dengan sebuah gol di leg kedua nanti kami cukup bisa memastikan kelolosan," tandas Mourinho yakin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar